Share

Nico Rosberg Senang Hamilton Start di Posisi 21 GP Belgia

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Minggu 28 Agustus 2016 14:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 37 1475007 nico-rosberg-senang-hamilton-start-di-posisi-21-gp-belgia-hs0y8itF2i.jpg Nico Rosberg (Foto: Reuters)
A A A

STAVELOT – Persaingan ketat antar dua pembalap Tim Mercedes AMG, Lewis Hamilton dan Nico Rosberg, kian memanas. Saat ini, The Boss –julukan Hamilton– masih memuncaki klasemen sementara F1 2016 dengan raihan 217 poin.

Sementara Rosberg membuntutinya di posisi kedua dengan raihan 198 poin. Pada GP Belgia, Minggu (28/8/2016) malam WIB, Roberg bakal memulai balapan dari pole position, sedangkan Hamilton terpaksa start di posisi ke-21 karena terkena penalti.

Hal tersebut tentu merupakan kesempatan emas bagi Rosberg untuk menyalip posisi Hamilton. Pembalap asal Jerman tersebut pun mengaku senang rekan setim sekaligus rival terkuatnya tersebut mendapat hasil buruk di kualifikasi GP Belgia.

“Saya senang karena persaingan kami semakin memanas. Setiap orang mulai memperkecil jarak saat ini,” tutur Rosberg, mengutip dari laman resmi F1, Minggu (28/8/2016).

“Saya harus tampil baik dan berhasil mendapatkan posisi terdepan (di kualifikasi GP Belgia). Jadi tentu saya sangat senang. Itu saja,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini