Share

Pengganti Rio Haryanto Tak Ingin Jadi Pecundang di GP Belgia

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Minggu 28 Agustus 2016 17:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 37 1475172 pengganti-rio-haryanto-tak-ingin-jadi-pecundang-di-gp-belgia-UI6Fn2Csuq.jpg Esteban Ocon (Foto: Facebook Manor Racing)
A A A

STAVELOT – Pembalap muda Tim Manor Racing, Esteban Ocon, bakal melakoni debutnya di GP Belgia pada Minggu (28/8/2016). Seri ke-13 tersebut bakal digelar di Sirkuit Spa-Francorchamps, Stavelot, Belgia.

Ocon resmi berseragam Manor Racing Team pada awal Agustus 2016. Ia menggantikan posisi pembalap asal Indonesia, Rio Haryanto. Bagi Ocon, GP Belgia ini adalah seri pertamanya di gelaran Formula One (F1) 2016.

Meski minim pengalaman, Ocon mengaku dirinya tidak ingin memasang target rendah. Rekan setim Pascal Wehrlein itu menegaskan bahwa dirinya tidak ingin menjadi pecundang.

“Tidak hal itu (hanya menargetkan finis) adalah untuk seorang pecundang. Saya ingin memandang ke depan dan menunjukkan performa yang bagus. Itu adalah hal yang penting,” ujar Ocon, mengutip dari Crash, Minggu (28/8/2016).

“Kepuasan saya akan menjadi kepuasan tim juga. Melihat semua usaha yang telah dilakukan, saya dapat belajar dengan cepat dan membuat kemajuan,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini