Share

Toto Wolff Buka Suara soal Hubungan Mercedes-Manor Racing

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Minggu 28 Agustus 2016 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 37 1475179 toto-wolff-buka-suara-soal-hubungan-mercedes-manor-racing-NtQgH6uiNB.jpg Toto Wolff (Foto: AFP)
A A A

STAVELOT – Performa Tim Manor Racing pada Formula One (F1) 2016 tidak dapat lepas dari Mercedes. Sebab, Manor Racing Team menggunakan mesin Mercedes pada tahun ini.

Bos Mercedes, Toto Wolff, buka suara terkait dengan hubungan timnya dengan Manor Racing Team saat ini. Wolff mengaku senang melihat perkembangan para pembalap muda yang berada di bawah naungan Manor.

“Saat ini kami bekerja sama dengan Manor untuk Pascal (Wehrlein) dan kerja sama berjalan baik. Kemudian, (Rio) Haryanto keluar, kami menemukan peluang bersama Esteban (Ocon). Kami bekerja sama dan memiliki hubungan baik dengan Manor,” jelas Wolff, mengutip dari laman resmi F1, Minggu (28/8/2016).

Meski begitu, Wolff menegaskan bahwa timnya tidak memiliki kendali penuh atas Manor. Sebab, Mercedes bukanlah pemilik Manor Racing Team.

“Kami bukanlah pemegang saham dan kami tidak berencana untuk menjadi itu. Ke depan kerja sama mungkin bisa lebih dari ini. Namun saat ini, belum ada perubahan,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini