Share

Cal Crutchlow Tak Pernah Menyesal Tinggalkan Ducati

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Minggu 28 Agustus 2016 17:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 38 1475055 cal-crutchlow-tak-pernah-menyesal-tinggalkan-ducati-AgjjPIUAVF.jpg Cal Crutchlow (Foto: Crash)
A A A

MONTE CARLO – Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, menyatakan bahwa dirinya tidak menyesal telah meninggalkan Ducati. Kerja sama Crutchlow dengan Ducati memang tidak berlangsung lama. Pembalap asal Inggris tersebut tercatat hanya satu musim menunggangi motor pabrikan Italia tersebut.

Pada 2015, ia hijrah ke LCR Honda. Keputusan Crutchlow tersebut tampaknya tepat. Sebab, di tahun pertamanya bersama Honda, pembalap yang memiliki satu anak ini berhasil menutup musim di posisi kedelapan.

Bahkan pada seri terakhir di GP Ceko, Crutchlow secara mengejutkan keluar sebagai pembalap tercepat dan merebut kemenangan pertamanya selama mentas di ajang MotoGP. Atas pencapaian-pencapaian tersebut, Crutchlow menjelaskan bahwa dirinya tidak menyesal dan ia juga merasa senang jika melihat para pembalap Ducati meraih hasil memuaskan.

“Saya senang melihat performa Ducati, mereka berhasil meraih hasil positif di Austria. Di Austria, saya berusaha mengejar mereka dan mereka tampil dengan luar biasa. Saya juga tahu betapa beratnya pekerjaan mereka,” ujar Crutchlow, mengutip dari Speedweek, Minggu (28/8/2016).

“Namun apakah saya menyesal meninggalkan Ducati? Tidak. Saya tidak menyesal, saya memiliki alasan sendiri. Saat ini saya bersama LCR (Honda) dan mereka adalah tim luar biasa. Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Honda karena saya dapat membantu dalam memaksimalkan performa motor,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini