Share

Andrea Iannone Sampaikan Belasungkawa atas Gempa Italia

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Minggu 28 Agustus 2016 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 38 1475082 andrea-iannone-sampaikan-belasungkawa-atas-gempa-italia-XNEofGOT2T.jpg Andrea Iannone (Foto: AFP)
A A A

BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Iannone, menyampaikan rasa prihatinnya atas gempa bumi yang terjadi di Italia, belum lama ini. Akibat dari bencana tersebut, hampir 300 orang meninggal dunia dan ribuan mengalami luka-luka.

Iannone yang notabene berasa dari Italia pun menyampaikan belasungkawanya atas kejadian tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Selain mengunggah ungkapan belasungkawa, The Maniac Joe –julukan Iannone– juga menyertakan foto penampakan rumah-rumah yang hancur akibat gempa tersebut.

Rekan setim Andrea Dovizioso itu juga menyertakan nomor telefon jika ada yang ingin menyumbangkan darahnya. Dalam pesan berbahasa Italia tersebut pula, Iannone memberikan semangat kepada seluruh korban dan keluarga korban.


Balapan MotoGP sendiri baru akan memasuki seri ke-12 pada Minggu 4 September malam WIB. Balapan tersebut akan digelar di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Sebelumnya pada GP Ceko, akhir pekan lalu, Iannone gagal tampil impresif. The Maniac Joe harus rela finis pada posisi kedelapan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini