Share

Jelang GP Inggris, Jorge Lorenzo Periksa Kondisi Nutrisi

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Minggu 28 Agustus 2016 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 38 1475087 jelang-gp-inggris-jorge-lorenzo-periksa-kondisi-nutrisi-AepDnTUDIL.jpg Jorge Lorenzo (Foto: Twitter Jorge Lorenzo)
A A A

LESMO – Para pembalap MotoGP mulai mempersiapkan diri jelang balapan seri ke-12 musim ini. Seri ke-12 baru akan digelar pada Minggu 4 September 2016 di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Meski masih memiliki waktu sepekan, pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo sudah mulai mempersiapkan diri. Pembalap berjuluk X-Fuera tersebut tidak hanya melakukan latihan fisik dan memperbaiki performanya di atas motor.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lorenzo mengunggah potret dirinya yang sedang menjalani pemeriksaan nutrisi. Beserta foto tersebut, rekan setim Valentino Rossi itu menuliskan keterangan ‘memeriksakan diri dengan nutrisionis saya’.

Control con mi nutricionista @iaderfabbri! / Control with my nutritionist @iaderfabbri! 😉👌🏼

A photo posted by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on Aug 27, 2016 at 4:23am PDT


Persiapan matang tersebut tentu diharapkan Lorenzo dapat berbuah manis di GP Inggris. Sebelumnya, pada GP Ceko akhir pekan lalu, Lorenzo gagal memetik hasil manis.

Lorenzo gagal memetik satu poin pun dan harus puas finis diurutan ke-17. Sementara Valentino Rossi yang merupakan rekan setim Lorenzo sukses meraih podium kedua di GP Ceko tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini