Share

Pajang Foto di Facebook Jadi Bukti Lorenzo Tak Sabar Jajal GP Inggris

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 38 1475235 pajang-foto-di-facebook-jadi-bukti-lorenzo-tak-sabar-jajal-gp-inggris-mAtZrw6YXp.jpg Lorenzo pamer foto jelang tampil di GP Inggris. (Foto: Facebook Jorge Lorenzo)
A A A

LESMO – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, memaparkan bukti bahwa dirinya tak sabar menjajal GP Inggris yang berlangsung di Sirkuit Silverstone pada Minggu 4 September 2016. Dalam akun Facebook resmi pribadinya, X-Fuera –julukan Lorenzo– memasang foto sedang mentas di atas sirkuit dengan tulisan “Next GP Great Britain”.

Lorenzo sedang berupaya bangkit dari keterpurukan. Dalam lima race terakhir, hanya sekali pembalap berusia 29 tahun itu berhasil menyelesaikan balapan di posisi podium. Hal itu dilakukannya pada seri ke-10 yang dilangsungkan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Sejauh ini, hasil paling buruk didapat Lorenzo pada seri 11 yang berlangsung di Sirkuit Brno. Juara dunia tiga kali kelas MotoGP itu sebenarnya memulai balapan dari posisi tiga.

Namun, Lorenzo yang mengalami kendala pada ban Michelin hanya mampu finis di posisi 17. Posisi tersebut merupakan yang terendah dibanding semua pembalap yang berhasil menyelesaikan balapan.

Saat ini Lorenzo menduduki posisi tiga klasemen sementara MotoGP 2016 dengan koleksi 138 poin. Ia tertinggal 61 poin dari pembalap Tim Repsol Honda yang memuncaki klasemen, Marc Marquez.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini