Share

Andrea Iannone Pamer Video Aktivitas Selama di Misano

Ramdani Bur, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 38 1475240 andrea-iannone-pamer-video-aktivitas-selama-di-misano-jn5v4RGsSS.jpg Iannone pamer aktivitas selama di Misano. (Foto: Crash.net)
A A A

EMILIA-ROMAGNA – Pembalap Tim Ducati, Andrea Iannone, sedang dinaungi optimisme tinggi. Sebab, pembalap berpaspor Italia itu baru saja merasakan kemenangan perdana di kelas MotoGP saat tampil pada seri 10 yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Namun, hasil apik tersebut tidak berlanjut di seri selanjutnya yang berlangsung di Sirkuit Brno. Memulai balapan dari posisi tiga, Maniac Joe –sapaan akrab Iannone– hanya finis di posisi delapan.

Akan tetapi, kegagalan tersebut bukan karena soal skill Iannone yang menurukan, melainkan buruknya kinerja ban Michelin. Saat itu, ban Iannone mengalami masalah karena menggunakan kombinasi ban medium dan hard. Keputusan itu diambil karena lintasan Sirkuit Brno dinilai akan mengering dalam waktu cepat setelah diguyur hujan. Namun, faktanya justru sebaliknya.

Terlepas dari itu semua, Iannone baru saja menjalani sesi latihan di Sirkuit Misano pada awal pekan lalu. Di saat rider MotoGP lain melakoni tes di Brno, duo Ducati yakni Iannone dan Andrea Dovizioso melakoni tes di sirkuit yang berada di Provinsi Rimini tersebut.

Tidak hanya melakoni tes, Iannone juga membuat video yang kemudian diunggah di akun facebook-nya. Dalam video tersebut, Iannone menunjukkan aktivitasnya ketika baru menginjak Sirkuit Misano.

Selanjutnya, aktivitas di luar dan di atas sirkuit juga ditunjukkan Iannone pada video tersebut. Berikut ini video selengkapnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini