Share

Alami Cedera, Djokovic Berikan yang Terbaik di US Open 2016

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 28 Agustus 2016 07:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 43 1474894 alami-cedera-djokovic-berikan-yang-terbaik-di-us-open-2016-szxaYAaXiW.jpg Novak Djokovic. (Foto: USA Today/ Jeff Swinger)
A A A

NEW YORK – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, menghadapi masalah yang sulit perihal cedera yang dialaminya. Pria asal Serbia tersebut dilaporkan tengah dibekap cedera lengan kiri, lantas ia tetap memberikan yang terbaik di US Open 2016.

Cedera Djokovic sebenarnya telah terendus saat ia absen di turnamen pemanasan Cincinnati Open. Ditambah juga dengan kegagalannya menggondol medali emas di Olimpiade Rio 2016.

Melihat kondisinya tersebut, Djokovic mengaku heran dengan cedera yang dialaminya. Namun ia mengaku siap memberikan yang terbaik di US Open 2016.

“Pergelangan tangan saya tidak dalam kondisi yang ideal dalam empat pekan terakhir. Tetapi saya akan melakukan hal terbaik di grand slam US Open ini,” ucap Djokovic mengutip SB Nation, Minggu (28/8/2016).

“Itu terjadi di Rio, beberapa hari sebelum turnamen dimulai. Sebelumnya saya tidak pernah mendapatkan cedera seperti ini.” Pungkas pria berusia 29 tahun tersebut.

Di US Open 2016, Djokovic tetap diunggulkan pada turnamen grand slam tersebut. Di partai pertama, Joker- julukan Djokovic-  akan menghadapi Jerzy Janowics  yang berperingkat 120 dunia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini