Share

Indonesia Tambah Medali Perak di Nomor Kata Beregu Putra

Daniel Setiawan, Jurnalis · Minggu 28 Agustus 2016 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 28 43 1474994 indonesia-tambah-medali-perak-di-nomor-kata-beregu-putra-vzhtXAlcVu.jpg Indonesia tambah medali perak (Foto: Daniel Setiawan/Okezone)
A A A

JAKARTA - Kejuaraan Dunia Karate Shotokan Karate-do International Federation (SKIF) 2016 memasuki hari terakhir. Pertandingan di kelas kata beregu membuahkan medali perak untuk Indonesia.

Pada kata kelas beregu di kategori senior itu, karateka Indonesia membukukan skor 85, 84, 82, 81, 84, 83, dan 84. Total Indonesia meraih angka 41.7

Meskipun pada penampilannya Indonesia begitu mantap dalam hal eksekusi gerakan per gerakan, namun hal itu belum cukup untuk mengalahkan kekompakan karateka asal Jepang.

Jepang yang memang merupakan tim unggulan di turnamen ini, membukukan skor tertinggi 42.1 dan berhak menggondol medali emas.

Sementara di tempat ketiga atau peraih medali perunggu diisi oleh karatela asal Italia. Negeri Menara Pisa itu mencatatkan skor 41.6.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini