Share

Lupakan Belgia, Sean Gelael Tatap GP Monza

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 05:24 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 37 1475402 lupakan-belgia-sean-gelael-tatap-gp-monza-KTP3Be0MUp.jpg Sean Gelael tatap seri Monza. (Foto:media Campos Racing)
A A A

SPA— Balapan GP2 seri Belgia telah berakhir. Dalam dua balapan yang diselenggarakan Sabtu 27 Agustus 2016 dan Minggu 28 Agustus 2016, pembalap Indonesia, Sean Gelael gagal meraih poin untuk meningkatkan posisinya di klasemen sementara.

Pada balapan bertajuk sprint race, Sean Gelael harus puas finis di posisi 18. Awalnya Sean sempat memasuki posisi 15, namun pembalap Pertamina Campos Racing tersebut kehilangan kecepatan dan membuat terperosok di posisi 18.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Melihat dua hasil balapan yang kurang memuaskan, Sean mengaku kecewa. Ia tadinya berharap pesiapan yang dilakukan pada musim panas dapat berdampak baik untuk balapan di Belgia. Namun pembalap 19 tahun tersebut tetap optimis. Dirinya mengaku tak sabar menantikan balapan di Monza, Italia.

"Tadinya kami berharap persiapan yang dilakukan selama libur akan membawa perubahan ke arah yang lebih baik.  Semoga hasilnya akan berbeda di Monza nanti, " ujar Sean dalam pernyataan pers yang diterima Okezone, Senin (29/8/2016),

 

Sementara itu rekan setimnya, Mitch  Evans mengaku sudah berupaya keras untuk bisa finis di kelompok delapan besar guna meraih poin. Namun, upayanya tak membuahkan hasil dan harus puas finis di posisi ke-14 atau dua posisi lebih baik dari start.

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini