Share

Bottas Menyangkal Gabung Renault Musim Depan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 07:25 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 37 1475421 bottas-menyangkal-gabung-renault-musim-depan-xhyLyvfPM7.jpg Vallteri Bottas ( Foto: Crash.net )
A A A

FRANCORCHAMPS – Pembalap Williams, Valtteri Bottas, menyangkal laporan bahwa telah menerima tawaran untuk segera hengkang ke Renault untuk musim 2017. Kabarnya Williams akan mempertahankan pembalap berusia 26 tahun tersebut.

Ketika ditanya mengenai isu kepindahannya dengan Renault, Bottas mengaku tidak menjalin komunikasi apapun dengan pihak Renault. Memang pada saat ini produsen mesin asal Prancis tersebut sedang bingung untuk menentukan line-up pembalapnya musim depan.

“Saya tidak mengonfirmasi apa-apa. Spekulasi yang terjadi setiap tahunnya, membuat saya terbiasa mendengarkan hal tersebut. Saya menjadi tidak percaya dengan apapun yang ditulis media. Beberapa hal mungkin benar, namun beberapa lagi tidak,” tutur Bottas, menyadur dari Sportsmole, Senin (29/8/2016).

“Semua orang sedang berlibur. Saya kira dalam beberapa minggu kedepan sesuatu bisa saja terjadi. Mudah-mudahan pada September mendatang, saya dapat mengetahui warna apa yang akan saya gunakan musim depan,” tambahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini