Share

Ricciardo Sudah Memprediksi Akan Naik Podium di Belgia

Daniel Setiawan, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 37 1475488 ricciardo-sudah-memprediksi-akan-naik-podium-di-belgia-CpSGq2gZKF.jpg Daniel Ricciardo (Foto: Carles Coates/Getty Images)
A A A

STAVELOT – Pilot Red Bull, Daniel Ricciardo, sudah mengetahui bakal meraup hasil positif ketika mentas di Spa-Franchorchamps, Belgia. Menurutnya ia sudah mendapatkan feeling tersebut semenjak sesi latihan bebas.

Menurut pembalap yang tengah diisukan akan bergabung dengan Ferrari itu kecepatan mobilnya sejak sesi latihan bebas sudah sangat baik. Terlebih ketika balapan berlangsung, Lewis Hamilton yang notabene merupakan saingan terberatnya, harus start dari posisi 21.

“Saya senang dengan hasil tersebut, saya tahu saya bisa berada di podium hari ini. jelas Anda tidak dapat menjamin hal itu, namun saya tahu kami akan sukses jika melihat kecepatan kami di sesi latihan bebas,” jelas Ricciardo seperti disitat dari laman resmi F1, Senin (29/8/2016).

“Lalu Lewis memulai balapan dari grid belakang, itu adalah peluang untuk setidaknya bisa finis di posisi kedua, dan kami mendapatkannya. Kemenangan adalah target utama kami, namun Nico punya kecepatan yang mumpuni,” lanjutnya.

Hasil tersebut membuat pembalap asal Australia itu berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan raihan 151 poin. Tambahan 18 poin begitu berarti sebab pesaing terdekatnya, Sebastian Vettel, hanya bisa finis di posisi enam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini