Share

Komentar Hulkenberg soal Insiden Senggolan dengan Alonso

Daniel Setiawan, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 37 1475937 komentar-hulkenberg-soal-insiden-senggolan-dengan-alonso-ZZdKgk4cOc.jpg Nico Hulkenberg (Foto: Getty Images/Dan Istitene)
A A A

STAVELOT – Pembalap Tim Force India, Nico Hulkenberg, memang sukses menyudahi balapan di posisi keempat pada Grand Prix (GP) Belgia di Sirkuit Spa-Franchorchamps. Namun, ada satu insiden yang bisa mengancam posisi akhir Hulkenberg.

Pembalap asal Jerman tersebut sempat terlibat bersenggolan dengan pembalap McLaren-Honda, Fernando Alonso saat ingin keluar pit. Akan tetapi, Hulkenberg mampu mempertahankan posisinya di tempat keempat hingga akhir balapan.

Diakui oleh tandem dari Sergio Perez tersebut, dirinya bisa saja finis di posisi yang lebih baik ketimbang posisi empat. Meski demikian, posisi keempat sudah cukup membuat ia merasa puas.

“Ada pertarungan dengan Fernando Alonso ketika keluar dari pit, namun kami berhasil tetap berada di depan dan finis di tempat keempat,” ujarnya seperti dikutip dari laman resmi F1, Senin (29/8/2016).

“Mungkin jika keadaan yang ada berbeda, kami bisa berada di podium. Namun saya puas dengan posisi keempat,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini