Share

Gabbarini Belum Pikirkan Masa Depan Bersama Lorenzo

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 07:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 38 1475408 gabbarini-belum-pikirkan-masa-depan-bersama-lorenzo-YBBcGiHhxV.jpg Gabbarini belum pikirkan masa depan dengan Lorenzo. (Foto:Crash)
A A A

BOLOGNA – Rider Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, resmi menunjuk Cristian Gabbarini sebagai kepala krunya untuk musim depan bersama Ducati. Kendati demikian, kedua orang tersebut belum pernah bertemu untuk membahas mengenai rencana musim depan.

Gabbarini merasa ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan masa depan dengan Lorenzo. Pasalnya, baik dirinya dan X-Fuera –julukan Lorenzo– masih fokus pada sisa balapan di musim 2016.

“Saya tidak berpikir kalau ini adalah waktu yang tepat untuk membicarakan masa depan, terutama dengan Jorge (Lorenzo),” ujar Gabbarini, seperti dikutip dari GP Xtra, Senin (29/8/2016).

“Saya tahu Jorge memilih saya dan itu sangat menyenangkan bahwa saya akan ke Ducati, itu sudah cukup bagi saya. Jorge dan saya sudah bicara dahulu, saat di mana ada kontak dengan Yamaha,” lanjutnya.

Lorenzo sudah memutuskan untuk meninggalkan Yamaha, tim yang sudah membesarkan namanya. Rider asal Spanyol tersebut akan bergabung dengan Ducati dan bertandem dengan Andrea Dovizioso.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini