Share

Gabbarini Tidak Masalah dengan Sifat Arogan Lorenzo

Reza Saputra, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 08:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 38 1475410 gabbarini-tidak-masalah-dengan-sifat-arogan-lorenzo-UcaU4wtfR2.jpg Jorge Lorenzo. (Foto:AFP)
A A A

BOLOGNA – Cristian Gabbarini mengatakan dirinya tidak masalah dengan sifat arogan yang kerap ditunjukkan Jorge Lorenzo. Baginya, yang terpenting adalah bahwa X-Fuera merupakan salah satu pembalap tercepat di dunia.

Lorenzo memang kerap menunjukkan arogansi saat balapan, terlebih jika ada yang tidak sesuai dengan apa yang ia harapkan. Hal itulah yang menjadi pertanyaan mengapa Gabbarini mau menerima tawaran rider asal Spanyol itu untuk menjadi kepala krunya.

“Saya tidak memikirkan (masalah sifat Lorenzo) itu. Casey juga memiliki sifat khusus,” kata Gabbarini, seperti disadur dari GP Xtra, Senin (29/8/2016).

“Jorge adalah salah satu pembalap tercepat di dunia atau mungkin yang tercepat di dunia, dan itu sudah cukup bagi saya. Karakternya bukan masalah bagi saya,” imbuhnya.

Gabbarini sudah resmi menjadi kepala kru Lorenzo bersama Ducati musim depan. Ia memutuskan hengkang dari HRC Honda yang sudah dibela sejak 2011 silam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini