Share

Rider Muda Italia Menikmati Kesempatan Bertarung dengan Rossi

Daniel Setiawan, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 14:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 38 1475670 rider-muda-italia-menikmati-kesempatan-bertarung-dengan-rossi-ig4WYRJITs.jpg Bulega menatap Rossi (Foto: AFP)
A A A

SILVERSTONE – Tidak semua pembalap muda memiliki kesempatan untuk bisa berlatih dengan rider legendaris seperti Valentino Rossi. Oleh karena itu, betapa beruntungnya rider muda tim Sky Racing Team VR46, Nicolo Bulega, yang mendapatkan kesempatan tersebut.

Pembalap asal Italia tersebut merupakan didikan akademi VR46 yang memiliki juara dunia sembilan kali. Dirinya mengaku tak hanya sekadar menjalani latihan biasa, tetapi ia juga akan bertarung dengan Rossi di arena balap milik The Doctor di Tavullia.

“Saya benar-benar yakin itu adalah latihan terbaik untuk saya ketika berada di lapangan dan berlatih bersama Valentino karena kami semua bertarung dengan sungguh-sungguh, seperti di kelas Moto3,” kata Bulega seperti dilansir Speedweek, Senin (29/8/2016).

“Kami yang ada di sana ingin menang, jadi itu bukan hanya sekadar latihan, tetapi juga balapan sungguhan. Anda dituntut untuk tetap fokus, itu adalah hal yang sangat penting,” lanjutnya.

Saat ini, Bulega masih berada di posisi enam klasemen sementara Moto3 dengan raihan 89 poin. Selanjutnya, rider berusia 16 tahun asal Italia itu akan tampil di seri Silverstone, Inggris, pada 4 September 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini