Share

Livio Suppo: Marquez Tampil Stabil di MotoGP 2016

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 38 1475991 livio-suppo-marquez-tampil-stabil-di-motogp-2016-oBYOwbCOwk.jpg Marc Marquez (Foto: Reuters)
A A A

AALST – Marc Marquez masih menduduki posisi puncak di klasemen sementara MotoGP 2016. Bos Respol Honda, Livio Suppo, pun puas dengan penampilan pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut.

Setelah dua kali menjuarai MotoGP di musim 2013 dan 2014, penampilan Marquez cenderung fluktuatif di musim 2015. Pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut pun hanya bisa mengakhiri musim di urutan tiga.

Akan tetapi, di musim ini Marquez seperti tanpa hambatan untuk mengunci podium teratas di setip balapan. Hingga MotoGP 2016 berusia 11 seri, adik dari Alex Marquez ini unggul sejauh 53 angka dari Valentino Rossi yang berada di posisi dua.

“Marc dalam bentuk terbaik, tidak seperti musim lalu yang cepat tapi terkadang berlebihan sehingga berujung beberapa nol poin. Kini, dia selalu bisa keluar dari situasi sulit. Itulah yang menyebabkan dia bisa tampil mengesankan musim ini,” ujar Suppo, seperti dimuat Insella, Senin (29/8/2016).

“Terdapat beberapa balapan yang bertipe flag-to-flag seperti di Assen dan Sachsenring, tapi tetap musim ini berjalan baik untuk kami. Marquez melakukan tugasnya dengan luar biasa, tapi para mekanik juga melakukan hal yang sama,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini