Share

Hot Sport: Lee Chong Wei Bantah Punya Rp986 Miliar

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Senin 29 Agustus 2016 19:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 29 40 1475989 hot-sport-lee-chong-wei-bantah-punya-rp986-miliar-sFa1VmfexI.jpg Lee Chong Wei (Foto: Reuters)
A A A

KUALA LUMPUR – Pebulu tangkis nomor satu dunia, Lee CHong Wei, menepis kabar dirinya memiliki kekayaan mencapai RM300 juta atau sekira Rp986 miliar. Jika isu tersebut benar, dirinya mengatakan sudah pensiun dari olahraga tepok bulu dari dulu.

Sebelumnya, situs thecelebritiesnetworth.com mengabarkan Chong Wei memiliki total aset senilai RM300 juta dalam bentuk mobil mewah, properti, lalu endorsement. Isu tersebut ternyata membuat dirinya tidak nyaman.

Chong Wei pun menyatakan atlet-atlet terbaik Malaysia pun akan sulit memiliki kekayaan sebanyak itu. Lebih lanjut, dia menganggap bulu tangkis adalah olahraga yang tidak sepopuler golf, tenis, atau sepakbola.

“Saya rasa atlet-atlet Malaysia bisa memiliki kekayaan RM300 juta. Saya rasa tidak mungkin. Bahkan RM10 juta (Rp32 miliar) atau RM1 juta (Rp3 miliar) juga sangat sulit karena bulu tangkis tidak sama seperti golf, tenis, atau sepakbola,” kata Chong Wei, seperti dimuat The Malay Mail Online, Senin (29/8/2016).

“Jika memiliki RM300 juta, saya rasa saya akan berhenti bermain bulu tangkis. Saya tidak akan lagi bekerja dan hanya duduk di rumah,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini