Share

Wehrlein: Rio Haryanto Teman Baik Saya yang Underrated

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2016 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 37 1476451 wehrlein-rio-haryanto-teman-baik-saya-yang-underrated-O7gl2Bv3HD.jpg Rio Haryanto (Foto: Reuters)
A A A

BANBURY – Pascal Wehrlein mengakui talenta hebat yang dimiliki Rio Haryanto sebagai pembalap Formula One (F1). Dia pun mengungkapkan rasa simpatinya terhadap nasib pembalap kebanggaan rakyat Indonesia tersebut yang harus turun kasta menjadi pembalap cadangan Manor Racing.

Rio harus menerima fakta pahit dirinya digeser Esteban Ocon di line up Manor musim ini. Sebab, pembalap asal Surakarta, Jawa Tengah, tersebut tidak bisa memenuhi persyaratan administratif sehingga ia hanya bisa menghabiskan musim 2016 menjadi pembalap cadangan.

Wehrlein pun menyayangkan fakta tersebut. Padahal, pembalap berkebangsaan Jerman ini yakin suatu saat nanti Rio bisa mengejutkan dunia balap F1.

“Esteban memiliki bakat hebat, dan saya senang memiliki rekan seperti dia di paruh kedua musim. Anda nanti akan tahu sendiri bahwa sebenarnya Rio adalah pembalap yang bagus. Dia melakukan tugasnya dengan baik,” ujar Wehrlein, seperti dilansir F1 Today, Selasa (30/8/2016).

“Saya yakin jika membalap di sini (Francorchamps), dia akan berada di Qualifying 2. Saya rasa dia sangat underrated. Saya sedikit sedih karena dia adalah teman baik yang melakukan tugasnya dengan bagus,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini