Share

Kimi Raikkonen Kesal dengan Gaya Pembalap Muda Red Bull

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2016 17:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 37 1476736 kimi-raikkonen-kesal-dengan-gaya-pembalap-muda-red-bull-k62aju3bjq.jpg
A A A

SPA – Pembalap Scuderia Ferrari, Kimi Raikkonen mengaku kesal dengan pembalap muda milik Red Bull, Max Verstappen. Menurutnya, jika ia tak melakukan pengereman, insiden kecelakaan bakal tak terelakkan.

Jalannya balapan memaksa dua insiden terjadi. Pada putaran pertama, Verstappen berbenturan dengan rekan Raikkonen yaitu Sebastian Vettel. Hal tersebut mengakibatkan kedua pembalap Ferrari itu saling bertubrukan.

Selain itu, Verstappen dua kali bertarung dengan Raikkonen di pertengahan lomba. Pemuda berusia 18 tahun itu terlihat sengaja memaksa Raikkonen melebar di tikungan. Tak ayal, mantan juara dunia 2007 itu menyalahkan gaya membalap Verstappen yang dinilai tak benar.

“Jika saya tidak mengerem, kami akan tabrakan hebat,” ucap Raikkonen mengutip dari BBC Sport, Selasa (30/8/2016).

“Tabrakan hebat akan terjadi cepat atau lambat jika dia tidak mengubah gaya mengemudinya. Saya santai saja dengan balapan yang keras, tapi yang Verstappen lakukan tidak benar,” pungkas sosok berusia 36 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini