Share

Alex Lowes Doakan Smith Cepat Sembuh

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2016 04:20 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 38 1476278 alex-lowes-doakan-smith-cepat-sembuh-Uq7Zdlmx1v.jpg Bradley Smith. (foto:Getty Images)
A A A

BORMES LES MIMOSAS – Pembalap Superbike, Alex Lowes, mendoakan rider MotoGP, Bradley Smith agar cepat sembuh dari cedera yang didapat saat mengikuti latihan endurance race. Pembalap asal Inggris tersebut mengalami cedera lutut akibat insiden tersebut.

Selain itu, cedera tersebut juga membuat Smith akan absen pada balapan seri ke-12 yang berlangsung di kampung halamannya, Inggris. Rekan setim Pol Espargaro itu tidak akan membalap pada GP Silverstone yang akan berlangsung akhir pekan ini.

Monster Yamaha Tech 3 pun langsung bergerak cepat mencari pengganti Smith untuk balapan di Silverstone. Tim yang bermarkas di Bormes Les Mimosas tersebut akhirnya menunjuk Lowes pada balapan akhir pekan nanti.

Tidak hanya itu, Lowes dikabarkan juga akan mewakili Monster Yamaha Tech 3 untuk balapan selanjutnya yang berlangsung di Misano. Pasalnya, Smith masih harus menjalani perawatan lebih lanjut akibat cederanya tersebut.

“Pertama-tama, saya turut prihatin mendengar cedera Bradley (Smith). Itu terdengar seperti ketidakberuntungan dan saya harap ia cepat sembuh,” tutur Lowes, seperti dikutip dari Motorcycle News, Selasa (30/8/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini