Share

Meski Sudah Lebih Baik, Ducati Masih Punya PR

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2016 06:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 38 1476298 meski-sudah-lebih-baik-ducati-masih-punya-pr-CDc6wuBgD9.jpg Andrea Dovizioso (Foto: Twitter resmi Ducati)
A A A

BOLOGNA - Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, menyatakan saat ini motor timnya sudah memberikan performa yang lebih baik. Meski demikian, hal itu bukan berarti membuat Ducati sudah sempurna.

Menurut Dovi -sapaan akrab Dovizioso, Ducati sudah mengalami kemajuan dalam hal stabilitas. Sayangnya, Desmosedici -nama motor Ducati- juga masih memiliki beberapa pekerjaan rumah (PR).

Dovi mengungkapkan, PR yang harus segera diselesaikan Ducati adalah dalam hal cengkeraman di bagian belakang motor. Tak hanya itu, pembalap berusia 30 tahun tersebut juga masih belum puas dengan keseimbangan motornya saat di tikungan.

“Jelas masih ada pekerjaan yang harus kami lakukan. Anda bisa lihat dengan jelas kami masih harus memperbaiki hal di beberapa area,” ungkap Dovi, sebagaimana dimuat Speedweek, Selasa (30/8/2016).

“Fokus utama kami saat ini adalah melanjutkan pekerjaan dalam hal pegangan saat menikung dan cengkeraman di bagian belakang. Itu adalah poin-poin yang masih harus kami perbaiki,” sambung rider asal Italia itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini