Share

Lowes Tak Sabar Mengaspal di Silverstone

Reza Saputra, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2016 08:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 38 1476300 lowes-tak-sabar-mengaspal-di-silverstone-ve5JRgpcQG.jpg Alex Lowes. (Foto:Getty Images)
A A A

BORMES LES MIMOSAS – Alex Lowes yang mendapat kesempatan tampil di ajang MotoGP mengaku tidak sabar untuk segera tampil pada balapan yang akan berlangsung di Silvertone akhir pekan nanti. Pasalnya, rider 25 tahun tersebut akan mengaspal di kampung halamannya sendiri.

Lowes mendapat kesempatan untuk memulai debutnya di ajang MotoGP mewakili Tim Monster Yamaha Tech 3. Pembalap asal Inggris itu akan menggantikan rekan senegaranya yakni Bradley Smith yang mengalami cedera lutut.

Smith yang tengah menjajal endurance race mengalami cedera parah pada lututnya saat sesi latihan. Beruntung tidak ada tulang yang patah atas insiden tersebut. Namun, rekan setim Pol Espargaro tersebut masih harus menunggu hasil scan mengenai cederanya tersebut.

Tim Monster Yamaha Tech 3 pun langsung menunjuk Lowes untuk menggantikan Smith pada balapan di Silverstone dan Misano. Mendapat kesempatan tampil di MotoGP, Lowes pun langsung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Yamaha melalui akun Twitter pribadinya.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada @yamahracingcom @Tech3Racing untuk kesempatan ini, saya sangat bersyukur dan tidak sabar! Setiap pembalap bermimpi untuk dapat mengaspal di kampung halamannya,” cuit Lowes.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini