Share

Loris Baz: Avintia Tepat Pertahankan Saya

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2016 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 38 1476452 loris-baz-avintia-tepat-pertahankan-saya-fPCPENJibr.jpg Loris Baz (Foto: AFP)
A A A

MADRID – Loris Baz menyatakan Avintia tidak akan menyesal karena telah memperpanjang kontrak dirinya. Hingga MotoGP 2016 berusia 11 seri, pembalap berkebangsaan Prancis ini belum juga menunjukkan penampilan yang konsisten.

Baz sulit menampilkan performa apik dengan tunggangan Ducati GP14.2 karena hingga kini ia mengumpulkan delapan angka. Kini, ia tertinggal jauh dari rekan setimnya, Hector Barbera, yang sudah mengklaim 65 angka.

Meskipun begitu, Baz tetap diberikan perpanjangan kontrak selama satu musim. Dia pun langsung unjuk gigi ketika mengaspal di flag-to-flag race Autodromo Brno dengan finis keempat.

“Tentunya saya lega (kontraknya) diperpanjang karena sudah banting tulang di masa sulit. Tim sudah baik karena mereka bilang kepada saya untuk tidak khawatir. Mereka bilang untuk santai dan akhirnya kami memperpanjang kontrak,” ujar Baz, seperti dilansir Motorsport, Selasa (30/8/2016).

“Itu adalah keputusan yang bagus dari mereka, meskipun kami memiliki sembilan race yang buruk dan saya tidak bisa menunjukkan potensi. Sekarang saya ingin menunjukkan bahwa mereka tepat memperpanjang kontrak saya,” sambungnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini