Share

Iannone Optimis Lebih Baik Musim Depan

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2016 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 38 1476727 iannone-optimis-lebih-baik-musim-depan-gVEjgKkoQ0.jpg
A A A

BOLOGNA – Pembalap asal Italia, Andrea Iannone mengaku telah mengalami kemajuan selama mengikuti MotoGP. Rider Ducati tersebut telah belajar banyak dari berbagai aspek.

Seperti diketahui, Iannone sukses membawa Ducati meraih kemenangan perdana pada musim ini. Hal tersebut dilakukan saat ia mengaspal di GP Austria dengan keluar sebagai juara pertama.

Calon pembalap Suzuki tersebut optimistis bisa bersaing dengan pembalap papan atas di masa depan. Syaratnya, tentu dukungan dari lingkungan tim yang terus ingin tampil lebih baik. Ia juga berharap bisa berada di pabrikan asal Jepang tersebut.

“Saya rasa saya bakal memiliki kesempatan bagus di masa depan untuk tetap bertahan di papan atas. Dalam empat tahun terakhir, saya sudah belajar banyak hal dan mengalami kemajuan,” kata Iannone mengutip dari Speedweek, Selasa (30/8/2016).

“Untuk bisa berhasil, semua harus mendukung, baik itu motor, tim, dan juga hubungan lingkungan kerja,” pungkas pembalap berusia 27 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini