Share

Bradley Smith Absen di Dua Seri MotoGP Akibat Alami Cedera

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2016 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 38 1476877 bradley-smith-absen-di-dua-seri-motogp-akibat-alami-cedera-evEW7JYBZv.jpg Bradley Smith. (Foto: AFP)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Yamaha Tech 3, Bradley Smith dipastikan absen di dua seri MotoGP. Sebab, rider asal Inggris tersebut mengalami kecelakaan saat mengikuti latihan di Endurance World Championship (EWC).  

Smith menjadi bagian tim Suzuki 8 Hours, sayangnya ia harus menerima kenyataan pahit kala mengikuti latihan bebas. Pembalap berusia 25 itu bersenggolan dengan rider lain. Senggolan tersebut membuat ia terjatuh hingga dilarikan ke rumah sakit. Saat ini, ia masih dalam masa penyembuhan.

Seperti diberitakan MotoGP, Selasa (30/8/2016), Smith telah menjalani operasi dan telah dikonfirmasi absen di Silverstone dan Misano. Perannya akan digantikan Alex Lowes yang baru saja melakukan uji coba resmi di GP Ceko.

Sebelumnya, Alex merupakan pembalap tim Pata Yamaha di ajang Superbike. Kini untuk sementara Lowes akan bertandem dengan Pol Espargaro.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini