Share

Pedrosa Ingin Mengembalikan Kepercayaan Dirinya di GP Inggris

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2016 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 38 1477134 pedrosa-ingin-mengembalikan-kepercayaan-dirinya-di-gp-inggris-C9twyAE3W0.jpg Dani Pedrosa. (Foto: AFP)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa bertekad ingin mengembalikan kepercayaan dirinya jelang GP Inggris. Sebab, ia sudah menemukan ide untuk mengatur kecepatan motornya kala melakukan uji coba di Sirkuit Brno.

Musim ini, Pedrosa terbilang tak konsisten dalam mengendarai kuda besinya. Tercatat, The Little Spaniard- julukan Pedrosa- hanya dua kali naik podium, dari 11 seri yang dijalani.

Kini pria asal Spanyol tersebut berharap bisa tampil baik kala mengendarai kuda besinya di Sirkuit Silverstone. Menurutnya, trek sepanjang 5.901 km itu sangat menantang dan memiliki cuaca yang tak terduga.  

“Tujuan utama saya saat ini adalah mengembalikan kepercayaan diri. Usai uji coba di Brno saya menemukan beberapa ide untuk settingan motor agar lebih cepat di balapan berikutnya,” kata Pedrosa mengutip Crash, Rabu (31/8/2016).

“Silverstone sangat menantang dengan banyak perubahan arah dan dibutuhkan settingan yang tepat. Namun yang terpenting juga masalah cuaca, di sini sering tak terduga hingga pemilihan ban juga harus tepat,” pungkas sosok berusia 30 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini