Share

Lakoni Laga Pertama US Open 2016, Djokovic Dipaksa Banting Tulang Hadapi Janowicz

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Selasa 30 Agustus 2016 11:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 30 40 1476450 lakoni-laga-pertama-us-open-2016-djokovic-dipaksa-banting-tulang-hadapi-janowicz-bWmpLDpknZ.jpg Novak Djokovic (Foto: Reuters)
A A A

NEW YORK – Petenis nomor satu dunia, Novak Djokovic, dipaksa banting tulang saat melawan Jerzy Janowicz di putaran pertama US Open 2016. Meskipun menang 6-3, 5-7, 6-2, dan 6-1, hasil tersebut diraih dengan susah payah.

Djokovic tampil di US Open dengan setumpuk keraguan yang membebani pundaknya. Pasalnya, dia dalam kondisi yang kurang bugar, lalu belum lama ini tersingkir secara prematur dari Wimbledon usah dibekuk Sam Querry.

Andy Murray –juara Wimbledon– bisa saja menyalip peringkat Djokovic sebagai petenis No.1 jika memenangi US Open 2016. Akan tetapi, The Joker –julukan Djokovic– seperti mengirim sinyal bahwa dirinya takkan mudah dikudeta dari ranking ATP.

Janowicz sendiri tampil di luar ekspektasi dengan beberapa smash yang membuat Djokovic kesulitan. Djokovic pun terlihat kurang nyaman saat tampil dan servisnya benar-benar pelan tidak seperti biasanya. Karena itu, set kedua dimenangkan oleh Janowicz.

Namun, keberingasan Janowicz seperti memudar. Bahkan di saat dirinya dipercaya bisa membalikkan situasi, justru Djokovic yang bangkit dan bisa mengamankan set ketiga.

Set keempat menjadi milik Djokovic sepenuhnya dan penampilan apik dirinya pun kembali. Di putaran kedua, petenis berkebangsaan Serbia ini akan menghadapi Jiri Vesely.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini