Share

Bos Mercedes Kagum dengan Gaya Membalap Max Verstappen

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 01 September 2016 00:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 37 1477991 bos-mercedes-kagum-dengan-gaya-membalap-max-verstappen-9ufbCxGzLJ.jpg
A A A

SPA FRANCORCHAMPS - Bos Mercedes AMG, Toto Wolff, kagum dengan pembalap Red Bull, Max Verstappen, yang memiliki tekad kuat di Formula One (F1). Menurutnya, pemuda berusia 18 tahun tersebut seperti Lewis Hamilton dan legenda F1, Ayrton Senna.

Musim ini Verstappen sempat mencuri perhatian dengan menjuarai GP Spanyol. Namun penampilannya juga dinilai berbahaya karena terlalu agresif, dan itu terlihat saat mengaspal di GP Belgia karena terlibat insiden dengan dua pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel.

Kini, gaya membalap Verstappen menjadi perbincangan banyak kalangan termasuk Wolff. Berbeda dengan pendapat kebanyakan, pria asal Austria tersebut justru memuji cara membalap pemuda berpaspor Belanda itu.

“Ia menyegarkan buat saya. Ia pembalap muda yang sangat saya sukai dan datang ke F1 tanpa rasa takut. Ia mengingatkan saya pada pembalap hebat, Lewis Hamilton dan Ayrton Senna,” kata Wolff mengutip Crash, Kamis (1/9/2016).

“Anda bisa jelas melihat beberapa pembalap lain yang berada di dekat Verstappen berpikir dua kali untuk menyalipnya.Hingga sekarang, itu semua telah memperlihatkan dia berada di jalur yang tepat,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini