Share

Bos Mercedes Berikan Pembelaan kepada Rising Star Red bull

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 01 September 2016 01:14 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 37 1477994 bos-mercedes-berikan-pembelaan-kepada-rising-star-red-bull-0ENRh2Rkh1.jpg
A A A

SPA – Penampilan Max Verstappen di Formula One (F1) menjadi bahan perbincangan terkait gaya membalapnya yang dinilai agresif. Namun hal tersebut tak membuat Bos Mercedes AMG, Toto Wolff mengeluarkan pendapat negatif terkait pemuda berusia 18 tahun itu.

Ya, penampilan Verstappen kala mengaspal di GP Belgia dinilai membahayakan pembalap lain. Sebab, dua pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel, sempat bertabrakan untuk menghindari jet darat pembalap Red Bull tersebut.

Wolff hanya mengingatkan agar tindakan Verstappen tak perlu dihukum oleh pihak FIA. Menurutnya, ia diberikan sedikit pengertian agar ke depannya bisa belajar dan ketika membalap tak membuatnya berakhir di balik dinding.

“FIA tak perlu menghukumnya, satu-satunya cara yaitu memberikan waktu dalam beberapa pertemuan dan tentu ia akan belajar agar terhindar dari waktu yang berat ke depannya,” ujar Wolff mengutip Crash, Kamis (1/9/2016).

“Saya hanya takut bahwa ini suatu hari akan berakhir di dinding. Seperti yang banyak kita sukai, Verstappen lebih menyegarkan namun dia berbahaya,” pungkas pria asal Austria tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini