Share

Valentino Rossi: Lorenzo Lemah di Sirkuit Basah

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2016 07:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 38 1477231 rossi-ungkapkan-kelemahan-jorge-lorenzo-Z5gTJxyvOF.jpg Jorge Lorenzo (Foto: situs resmi MotoGP).
A A A

SILVERSTONE – Balapan MotoGP kembali bergulir pada akhir pekan mendatang. Sirkuit legendaris Inggris, Silverstone akan mendapat kehormatan untuk menyelenggarakan balapan kuda besi tersebut. Pertarungan MotoGP di Silverstone akan sangat menarik untuk memerhatikan posisi atas klasemen.

Pada balapan di Ceko akhir pekan lalu, pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi berhasil menempati posisi dua. Hal tersebut membuatnya kini berada di posisi dua menyalip rekan setimnya, Jorge Lorenzo yang harus puas di posisi tiga.

Jelang balapan di Silverstone, Rossi rupanya memiliki pandangan unik. Ia menyatakan bahwa Lorenzo adalah pembalap yang lemah ketika berada di balapan basah. Hal tersebut ia simpulkan usai balapan di Ceko yang memang sempat diguyur hujan.

“Ketika dalam keadaan kering, Lorenzo selalu sangat kuat. Tetapi dalam beberapa tahun terakhir, ia memiliki masalah dengan balapan yang basah. Ia memang masih kuat di saat hujan, namun tak sekuat ketika berada di lintasan kering,” ujar Rossi seperti diberitakan Speedweek, Rabu (31/8/2016).

“Tetapi ia tetap saja bisa meraih podium dan memenangkan balapan di Silverstone,” tambah pembalap berpaspor Italia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini