Share

Marc Marquez Waspadai Cuaca Tak Menentu Silverstone

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2016 08:29 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 38 1477233 marc-marquez-waspadai-cuaca-tak-menentu-silverstone-sptfDsS4zq.jpg Marc Marquez (Foto: Situs resmi MotoGP)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Honda, Marc Marquez akan menjalani balapan berat pada akhir pekan nanti. Itu terjadi karena balapan MotoGP selanjutnya akan mengambil tempat di Silverstone, Inggris yang terkenal dengan cuaca tak menentu.

Marquez yang saat ini berada di puncak klasemen mengaku selalu bersiap untuk kondisi hujan yang akan terjadi. Seperti diketahui dirinya memang selalu bersiap untuk menjalankan balapan flag to flag ketika cuaca tidak menentu.

“Silverstone adalah lokasi balapan yang sering kali memiliki kondisi cuaca tak menentu. Kami harus selalu menyiapkan kondisi hujan,” ujar Marquez seperti diberitakan Speedweek, Rabu (31/8/2016).

“Tahun ini kami harus dihadapkan dengan cuaca tak menentu lebih dari sekali. Kami juga telah belajar bagaimana cara tetap fokus dan berusaha untuk mengambil keputusan yang tepat pada saat cuaca tak menentu,” tambahnya.

“Kami akan memperhatikan apa yang pas untuk akhir pekan dan kami akan mempertahankan situasi yang telah membawa kami di puncak klasemen saat ini,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini