Share

Keunikan Silverstone Buat Marc Marquez Jatuh Cinta

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2016 09:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 38 1477234 keunikan-silverstone-buat-marc-marquez-jatuh-cinta-AeGIZGoIv6.jpg Marc Marquez (Foto: Situs resmi MotoGP)
A A A

SILVERSTONE – Balapan MotoGP kembali bergulir pada akhir pekan mendatang. Sirkuit lengedaris Inggris, Silverstone akan mendapat kehormatan untuk menyelenggarakan balapan kuda besi tersebut. Pertarungan MotoGP di Silerstone akan sangat menarik untuk memperhatikan posisi atas klasemen.

Saat ini Marc Marquez tengah memimpin klasemen sementara dengan catatan 197 poin. Sementara itu pada posisi kedua terdapat Valentino Rossi yang memiliki 144 poin. Perolehan tersebut unggul enam poin dari rekan setimnya Jorge Lorenzo.

Unggul 53 poin dari Rossi, Marquez enggan jemawa. Ia tak ingin terlalu membesar-besarkannya dan memilih untuk berbicara mengenai keunikan Sirkuit Silverstone yang mampu membuatnya jatuh cinta.

“Saya sangat menyukai lintasan ini. Ia memiliki sector yang mewajibkan kita melambat dan kemudian diikuti oleh adanya chicane—tikungan menyerupai huruf S,”ujar Marquez seperti diberitakan Speedweek, Rabu (31/8/2016).

“Itu akan membuat banyak perbedaan jika Anda melakukan pengaturan yang tepat pada motor. Saya selalu menikmati balapan di sini. Kami harus bergegas,” tandasnya. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini