Share

Tekanan Lorenzo Bakal Lebih Besar Bersama Ducati

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2016 12:07 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 38 1477428 tekanan-lorenzo-bakal-lebih-besar-bersama-ducati-7B9YxWXVIm.jpg
A A A

NORTHAMPTON – Jorge Lorenzo memang sudah dipastikan hengkang dari Tim Movistar Yamaha menuju Ducati terhitung pada MotoGP 2017. Hadirnya X-Fuera disambut gembira oleh para pendukung Tim Ducati.

Terlebih lagi status Lorenzo yang merupakan salah satu pembalap papan atas MotoGP dalam beberapa tahun terakhir dipercaya bakal mengembalikan masa-masa emas mereka ketika masih diperkuat Casey Stoner.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapat komentar dari calon rekan setim Lorenzo di Ducati yakni Andrea Dovizioso. Ia mengatakan bahwa Lorenzo bakal merasa dalam tekanan besar ketika hadir di Tim Ducati tahun depan.

“Saya rasa akan menjadi hal yang wajar jika akan ada banyak tekanan menyertai kedatangan Jorge bersama kami tahun depan. Sebab, dia adalah satu dari beberapa pembalap berkualitas di sini saat ini,” ucap Dovizioso, mengutip dari Speedweek, Rabu (31/8/2016).

“Namun, kami sangat mengetahui seperti apa kualitas serta kekuatan mentalnya saat ini. Jadi, saya rasa tidak perlu ada kekhawatiran mengenai tekanan-tekanan yang akan datang pada musim baru nanti,” imbuh pemilik julukan The Little Dragon tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini