Share

Rider Honda Akui Kesulitan Bersaing di Lintasan Basah

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2016 13:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 38 1477432 rider-honda-akui-kesulitan-bersaing-di-lintasan-basah-r985M8t323.jpg
A A A

NORTHAMPTON – Penampilan pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, di gelaran MotoGP 2016 memang sukses mengejutkan banyak kalangan. Bagaimana tidak, ia mampu mengklaim podium tertinggi kala mengaspal di Grand Prix (GP) Republik Ceko.

Keberhasilan Crutchlow menjuarai balapan yang berlangsung di Sirkuit Automotodrom Brno tersebut pun memunculkan pro-kontra. Banyak yang menilai bahwa dirinya hanya beruntung lantaran banyak pembalap papan atas yang mengalami masalah di GP Ceko.

Akan tetapi, Crutchlow langsung membantah pernyataan tersebut beberapa saat lalu. Pembalap berusia 30 tahun tersebut justru mengatakan dirinya sangat kesulitan untuk bisa tampil kompetitif di lintasan basah.

“Tidak, saya belum merasa benar-benar puas dengan apa yang saya raih sejauh ini. Saya merasa belum kompetitif, terutama ketika balapan dalam lintasan basah,” ucap Crutchlow, sebagaimana dilaporkan Speedweek, Rabu (31/8/2016).

“Anda bisa lihat sendiri pada balapan di (GP) Austria. Apa yang saya raih di sana benar-benar mengecewakan. Padahal, kami melakoni balapan dengan kondisi lintasan yang basah,” tuntas pembalap berpaspor Inggris tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini