Share

Dovizioso: Lorenzo Bakal Lebih Bersinar ketimbang Rossi di Ducati

Ezha Herdanu, Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2016 14:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 38 1477434 dovizioso-lorenzo-bakal-lebih-bersinar-ketimbang-rossi-di-ducati-oiVKZQZGiN.jpg
A A A

NORTHAMPTON – Jorge Lorenzo memang sudah dipastikan hengkang dari Tim Movistar Yamaha menuju Ducati terhitung pada MotoGP 2017. Hadirnya X-Fuera pun memunculkan sejumlah pendapat dari banyak kalangan.

Banyak yang memprediksi bahwa Lorenzo bakal memiliki nasib yang sama dengan rekan setimnya saat ini yakni Valentino Rossi. Sebagaimana diketahui, karier Rossi bersama tim pabrikan asal Italia itu memang tidak berjalan lancar.

Berstatus sebagai penguasa MotoGP, The Doctor justru tampil seakan tanpa taji ketika berada di Tim Ducati. Namun, sebuah pandangan berbeda justru diutarakan langsung oleh Andrea Dovizioso. Ia percaya bahwa Lorenzo bakal tampil lebih menjanjikan bersama Tim Ducati ketimbang Rossi.

“Saya rasa terlalu dini untuk bisa memberikan penilaian tersebut kepada Jorge saat ini. Terlebih lagi mereka (Lorenzo dan Rossi) itu memiliki gaya membalap yang berbeda,” ucap Dovizioso, seperti dilaporkan Speedweek, Rabu (31/8/2016).

“Saya merasa bahwa Jorge jauh lebih cocok dengan karakter Desmosedici saat ini. Jadi, saya cukup yakin bahwa Jorge bakal memiliki perjalanan karier yang lebih baik,” tuntas pembalap berkebangsaan Italia tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini