Share

Balapan di Silverstone, Pedrosa Krisis Kepercayaan Diri

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2016 13:44 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 38 1477457 balapan-di-silverstone-pedrosa-krisis-kepercayaan-diri-lZQRPDW00Z.jpg Dani Pedrosa (Foto: Reuters)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengalami krisis kepercayaan diri jelang balapan di Sirkuit Silverstone pada Minggu 4 Agustus 2016. The Little Spaniard sulit menampilkan performa memukau dalam beberapa balapan terakhir.

Pedrosa memang masih menghuni papan atas klasemen sementara, tepatnya di urutan empat. Akan tetapi kala mengaspal di Sirkuit Automotodrom Brno, pembalap berkebangsaan Spanyol ini hanya bisa finis ke-12. Hasil yang sama juga didapat dia saat mengaspal Sirkujit TT Assen.

Akibat hal itu, Pedrosa pun berambisi mendulang hasil baik dalam race terdekat yakni GP Inggris. Hasil baik di Silverstone tentunya bisa mendongkrak motivasi serta mental tandem Marc Marquez tersebut.

“Tujuan utama saya saat ini adalah mengembalikan kepercayaan diri dan feeling. Lalu membangun performa dari itu,” kata Pedrosa, seperti dilansir Crash, Rabu (31/8/2016).

Pedrosa Rajai Brno, The Doctor Asapi Marc Marquez

“Apa yang kami lakukan kala tes post-race di Automotodrom Brno memberikan kami beberapa ide. Mari lihat nanti apakah kami bisa menemukan kecepatan yang tepat di beberapa balapan selanjutnya,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini