Share

Hot Sport: Marquez Jatuh Cinta dengan Silverstone

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2016 19:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 38 1477689 hot-sport-marquez-jatuh-cinta-dengan-silverstone-g5HQbCscfq.jpg Marc Marquez (Foto: Reuters)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui suka dengan Sirkuit Silverstone. Balapan GP Inggris akan digelar pada akhir pekan nanti tepatnya Minggu 4 Agustus 2016 malam WIB.

Marquez datang ke Silverstone dengan menyandang status pemuncak klasemen sementara. Pembalap berjuluk The Baby Alien tersebut bahkan unggul sejauh 53 angka dari Valentino Rossi yang berada di posisi dua.

Meskipun begitu, Marquez enggan jemawa. Ia tak ingin terlalu membesar-besarkannya dan memilih untuk berbicara mengenai keunikan Sirkuit Silverstone yang mampu membuatnya jatuh cinta.

“Saya sangat menyukai lintasan ini. Ia memiliki sector yang mewajibkan kita melambat dan kemudian diikuti oleh adanya chicane—tikungan menyerupai huruf S,”ujar Marquez seperti diberitakan Speedweek, Rabu (31/8/2016).

“Itu akan membuat banyak perbedaan jika Anda melakukan pengaturan yang tepat pada motor. Saya selalu menikmati balapan di sini. Kami harus bergegas,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini