Share

Pol Espargaro Berambisi Raih Hasil Manis di GP Inggris

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2016 20:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 38 1477722 pol-espargaro-berambisi-raih-hasil-manis-di-gp-inggris-taS8ZVNLPP.jpg Pol Espargaro (Foto: Crash)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro, tidak sabar menantikan datangnya GP Inggris yang digelar akhir pekan ini. Ia yakin bisa meraih hasil baik pada lomba yang digelar di Sirkuit Silverstone tersebut.

Espargaro sulit mengeluarkan potensi terbaiknya ketika tampil di balapan terakhir, yakni GP Republik Ceko. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut hanya bisa finis di urutan ke-13 lantaran disulitkan oleh kondisi cuaca.

Usai mencatatkan hasil yang impresif saat mengikuti tes post-race di Automotodrom Brno, setidaknya motivasi Espargaro sedikit terdongkrak. Dia yakin bisa mengeluarkan magisnya ketika tampil di Silverstone akhir pekan nanti.

“Saya menantikan GP Inggris dan menargetkan posisi tinggi usai GP Republik Ceko yang sulit. Silverstone adalah sirkuit yang saya sukai karena sangat cepat dan menyenangkan ketika ditunggangi dengan YZR-M1,” ujar Espargaro, seperti dilansir Paddock Talk, Rabu (31/8/2016).

“Saya rasa kami bisa tampil bagus di sana terutama usai tes yang positif di Automotodrom Brno. Satu hal yang bisa membuat kami kesulitan adalah cuaca Inggris. Di sana terkenal dengan cuaca yang berubah lebih dari satu kali! Saya berharap balapan nanti berjalan kering,” jelasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini