Share

Redding: Silverstone Cocok dengan Motor Ducati

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Rabu 31 Agustus 2016 19:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 38 1477797 redding-silverstone-cocok-dengan-motor-ducati-VpYyomzCYG.jpg Scott Redding (Foto: Crash)
A A A

SILVERSTONE – Pembalap Pramac Ducati, Scott Redding, memiliki kepercayaan diri yang tinggi jelang GP Inggris yang digelar akhir pekan ini. Pasalnya, motor Ducati dikenal sangat cocok dengan karakteristik Sirkuit Silverstone.

Redding memiliki rekor yang bagus saat mengaspal Silverstone. Pembalap berkebangsaan Inggris ini pernah berduel demi podium teratas melawan Marc Marquez ketika masih di Moto2 pada 2012.

Dalam GP Inggris musim lalu, Redding tampil cukup impresif dalam race bertipe basah dan bisa mengamankan finis keenam. Kini, tampil di hadapan publik sendiri, pembalap berusia 23 tahun ini berambisi mengulang performanya di musim lalu tersebut.

“Saya menantikan balapan nanti karena akan sedikit cocok dengan Ducati. Kami kuat di kondisi basah, dan itu mungkin terjadi di Silverstone,” kata Redding, seperti dimuat laman resmi MotoGP, Rabu (31/8/2016).

“Juga di kondisi kering, saya rasa kami bisa cukup kompetitif,” jelas rekan setim Danilo Petrucci tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini