Share

Manny Pacquiao Kembali ke Ring Tinju pada 2017

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Kamis 01 September 2016 02:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 08 31 43 1477999 manny-pacquiao-kembali-ke-ring-tinju-pada-2017-woUK6aY3pm.jpg Manny Pacquiao (Foto: Getty Images/Christian Petersen)
A A A

LAS VEGAS – Promotor Manny Pacquiao, Bob Arum, rencananya sudah menyiapkan calon lawan bagi Pacman. Namun rencana tersebut urung terjadi dalam waktu dekat melainkan pada 2017.

Sebelumnya, Pacquiao telah menyatakan mundur dari dunia tinju usai mengalahkan Timothy Bradley dalam perebutan gelar juara kelas welter versi World Boxing Organization (WBO). Petinju asal Filipina tersebut diprediksi bakal kembali ke ring tinju untuk menghadapi Jessie Vargas.

Selain akan kembali ke ring tinju, Arum juga tengah menyiapkan dua pertarungan lagi bagi Pacquiao. Oleh karena itu, kini mantan juara dunia delapan divisi tersebut akan mempersiapkan taktik untuk merubuhkan Vargas.   

“Jika ia menang melawan Vargas, kami punya ide untuk menggelar sepasang pertarungan tahun depan. Saya kira ia akan mengakhiri kariernya dengan dua laga di 2017,” ucap Arum mengutip Boxing Scene, Kamis (1/9/2016).

“Vargas bukan lawan seperti kerang yang selalu bertahan. Ia sangat ofensif dan selalu memulai duel dengan memberikan banyak pukulan,” pungkasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini