Share

Buang Noel, Sixers Bidik Kenneth Faried

Daniel Setiawan, Jurnalis · Kamis 01 September 2016 05:10 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 01 36 1478216 buang-noel-sixers-bidik-kenneth-faried-hlSnEAnM2B.jpg Kenneth Faried (Foto: Getty Images/Doug Pennisinger)
A A A

PHILADELPHIA – Selama beberapa tahun belakangan Philadelphia 76ers memang gagal menunjukkan daya saingnya di ajang NBA. Pergantian general manager dari Sam Hinkie ke Bryan Colangelo memberikan dampak pada pergerakan Sixers di lantai transfer.

Seperti yang dikutip dari Inquistr, Kamis (1/9/2016), Sixers kemungkinan bakal melakukan pembenahan dalam susunan skuadnya. Big man Nerlens Noel disebut siap didepak dari tim, dan sebagai gantinya Sixers ingin mendatangkan Kenneth Faried.

Noel memang belakangan ini diisukan akan didepak oleh Sixers. Sebenarnya ada dua nama yakni Noel dan Jahlil Okafor. Akan tetapi Okafor dinilai masih dibutuhkan dalam mempertajam lini serangan Sixers. Alhasil, Noel lah yang dipilih untuk dilego.

Sixers pun memanfaatkan Noel untuk dijadikan bagian dari negosiasi untuk mendatangkan Faried dari Denver Nuggets. Kegemilangan Faried bersama Nuggets memang tak bisa dibantah. Selama lima tahun pemain berposisi power forward itu memang jadi sosok penting dalam klub.

Akan tetapi Sixers sudah memiliki alternatif lain jika memang Faried gagal didatangkan. Power forward Cleveland Cavaliers, Kevin Love, disebut akan coba didatangkan dengan paket negosiasi yang sama yakni ditukar dengan Nerlens Noel.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini