Share

Boston Celtics Ikut Buru Tanda Tangan Kevin Love

Daniel Setiawan, Jurnalis · Kamis 01 September 2016 07:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 01 36 1478218 boston-celtics-ikut-buru-tanda-tangan-kevin-love-wZgX9GIxGP.jpg Kevin Love (Foto: Getty Images/Jason Miller)
A A A

BOSTON – Ketidakpastian masa depan Kevin Love di Cleveland Cavaliers membuat banyak klub berlomba-lomba untuk membajaknya. Setelah Philadelphia 76ers, kini giliran Glasgow Celtics yang menginginkan jasanya.

Sebenarnya Celtics sudah memiliki dua big man andalan pada diri Al Horford dan Isaiah Thomas. Namun Celtics mengintip peluang untuk bisa menambah kembali kekuatan jika memang Love memiliki peluang untuk direkrut.

Seperti yang dikutip dari Sportsrageous, Kamis (1/9/2016), peluang untuk tim yang memiliki cincin juara NBA terbanyak tersebut cukup terbuka. Love diyakini akan lebih memilih Celtics ketimbang bergabung dengan Sixers.

Alasan utamanya adalah Love digadang-gadang tidak mau membela tim yang memang baru berkembang. Sixers memang tengah menyusun kembali kekuatannya setelah dalam beberapa tahun terakhir terpuruk.

Meski demikian Celtics tetap harus waspada sebab bukan tidak mungkin Love memilih untuk merapat ke Sixers. Karena jika melihat peluang untuk memegang peranan lebih penting, maka Sixers akan jadi tim yang tepat untuknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini