Share

Tatap Silverstone, Valentino Rossi Incar Gelar Juara Dunia

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Kamis 01 September 2016 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 01 38 1478264 tatap-silverstone-valentino-rossi-incar-gelar-juara-dunia-hAm236ekXA.jpg Valentino Rossi (Foto: AFP)
A A A

SILVERSTONE – Balapan MotoGP telah memasuki pekan ke-12. Pada akhir pekan ini, Sirkuit legendaris Silverstone kembali mendapat kepercayaan untuk menyelenggarakan balapan MotoGP. Jelang balapan di Silverstone, pembalap Yamaha, Valentino Rossi membidik kemenangan.

Rossi memang sedang mencari kemenangan di balapan tersisa. Itu terjadi karena dirinya ingin mengejar pimpinan klasemen sementara, Marc Marquez. Rossi yang saat ini berada di posisi dua berjarak 53 poin dari Marquez.

“Saya memiliki motivasi yang barus karena saya ingin memenangkan lebih banyak balapan untuk menjadi juara dunia karena musim lalu saya nyaris mendapatkannya,” buka Rossi seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Kamis (1/9/2016).

“Perasaan gagal menjadi juara adalah suatu hal yang sangat buruk karena musim lalu saya merasa diperlakukan tidak adil. Dua atau tiga minggu setelah kejadian musim lalu, saya merasa sulit untuk melupakannya,” tambah mantan pembalap Honda dan Ducati tersebut.

“Tenaga yang saya keluarkan musim lalu sangat besar. Saya terlalu mengambil risiko besar pada musim lalu,” tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini