Share

Rumah Seharga Rp1,5 Miliar Jadi Hadiah untuk Owi/Butet

Zanel Farha Wilda, Jurnalis · Kamis 01 September 2016 11:39 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 01 40 1478464 rumah-seharga-rp1-5-miliar-jadi-hadiah-untuk-owi-butet-eA3xod5EtB.jpg Owi/Butet terima hadiah dari Djarum. (Foto: Zanel Farha/Okezone)
A A A

SEMARANG - Ganda campuran kebanggaan Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, menerima berbagai bonus dan hadiah menyusul keberhasilan mereka meraih medali emas di Olimpiade Rio 2016. Salah satu bonusnya adalah rumah seharga Rp1,5 miliar.

Rumah yang diterima Tontowi/Liliyana merupakan bonus dari Djarum Foundation. Sebagaimana diketahui, ganda campuran yang akrab disapa Owi/Butet tersebut merupakan jebolan PB Djarum.

Rumah yang diberikan kepada Tontowi/Liliyana berlokasi di Graha Padma, Semarang, Jawa Tengah. Menurut informasi yang diterima Okezone, rumah seharga Rp1,5 miliar tersebut memiliki luas tanah 162 meter persegi, dengan luas bangunan 98 meter persegi.

Dalam rumah Owi/Butet, masing-masing terdapat empat kamar. Tiga kamar di antaranya merupakan kamar utama, sementara satu kamar lainnya merupakan kamar untuk asisten rumah tangga (ART).

Penyerahan dalam bentuk simbolisasi untuk Tontowi/Liliyana dilakukan pada Kamis (1/9/2016) siang WIB. Selain penyerahan secara simbolisasi, Owi/Butet juga menandatangani sertifikat rumah yang disaksikan secara langsung oleh notaris.

Dalam penyerahan ini, turut hadir pula orang tua dari Tontowi/Liliyana, jajaran pengurus PBSI, anggota Djarum Foundation, dan para legenda bulu tangkis Indonesia. Beberapa legenda yang hadir adalah Susy Susanti, Alan Budikusuma, Harianto Arbi, Maria Christine, dan Christian Hadinata.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini