Share

Musim Debut di MotoGP Berjalan Buruk, Ini Tanggapan Rabat

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 30 September 2016 16:37 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 13 38 1488105 musim-debut-di-motogp-berjalan-buruk-ini-tanggapan-rabat-QjQW42686E.jpg
A A A

MISANO – Penampilan Esteve Rabat sebagai pembalap pendatang di gelaran MotoGP musim 2016 memang jauh dari kata mengesankan. Bahkan pada balapan teranyar yang berlangsung di Sirkuit Misano, ia hanya mampu finis di urutan terakhir.

Padahal ketika Rabat memutuskan untuk bergabung bersama Tim Marc VDS Honda pada awal tahun ini, ia sempat diklaim bakal menjadi salah satu pembalap yang bisa bersaing di papan atas MotoGP musim ini.

Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari Rabat sendiri. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu mengaku sangat kecewa musim debutnya di MotoGP tidak berjalan sesuai rencananya.

“Ini adalah hal yang tidak kami inginkan, terutama saya sendiri. Tidak ada yang menyangka bahwa saya melalui tahun perdana di kelas primer dengan hasil yang sangat buruk seperti saat ini,” ungkap Rabat, seperti disadur dari Speedweek, Selasa (13/9/2016).

“Sungguh, saya merasa sangat kecewa dengan hasil-hasil buruk yang kami dapatkan dalam beberapa balapan terakhir. Semoga hasil lebih baik mampu saya persembahkan untuk tim ini di balapan tersisa tahun ini,” tuntas pembalap berusia 27 tahun itu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini