Share

Marquez Takkan Ragu Ambil Risiko di Aragon

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 24 September 2016 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 24 38 1497635 marquez-takkan-ragu-ambil-risiko-di-aragon-ttx4oUdfdL.jpg Marc Marquez (Foto: Getty Images/Mirco Lazarri)
A A A

ALCANIZ – Penampilan Marc Marquez pada dua sesi latihan bebas di Sirkuit Aragon begitu memukau. Pada latihan bebas pertama ia sukses menjadi yang tercepat, sementara di sesi latihan bebas kedua ia berada di posisi kedua.

Pada sesi latihan bebas kedua, ia mencatatkan waktu 1 menit 48,494 detik, ia berada di belakang rekan satu timnya, Dani Pedrosa. Diakui olehnya, sejak sesi latihan hingga balapan nanti, ia takkan ragu mengambil risiko.

Saat ini, Marquez masih memimpin klasemen sementara dengan raihan 223 poin. Ia mengungguli Valentino Rossi yang berada di posisi kedua dengan total poin 180 dan Jorge Lorenzo di tempat ketiga dengan 162 poin.

“Pada akhirnya saya akan mengambil risiko di semua race. Anda akan merasa siap untuk bertarung pada balapan nanti, baik itu untuk posisi kedua, ketiga, atau berada di podium puncak,” ujarnya seperti dilansir Crash, Sabtu (24/9/2016).

“Saya akan tampil 100 persen dan jika saya mendapatkan feel untuk mengambil risiko seperti pada balapan di Silverstone, saya akan melakukannya,” tutupnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini