Share

Marquez Bertekad Jorjoran sejak Awal Balapan

Daniel Setiawan, Jurnalis · Sabtu 24 September 2016 20:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 24 38 1497763 marquez-bertekad-jorjoran-sejak-awal-balapan-NSkVu28n4h.jpg Marc Marquez (Foto: Getty Images/Mirco Lazarri)
A A A

ALCANIZ – Persaingan MotoGP musim ini bakal berlanjut ke Sirkuit Aragon. Marc Marquez yang saat ini memimpin klasemen sementara bertekad akan jorjoran sejak awal balapan demi mendapatkan kemenangan.

Marquez sadar betul jika Valentino Rossi saat ini begitu mengancamnya. Dengan perbedaan hanya 43 poin di papan klasemen sementara, bukan tidak mungkin jika rider asal Italia tersebut bakal menyalip Marquez.

Saat ini, rider berjuluk The Baby Alien tersebut berada di posisi pertama klasemen sementara dengan perolehan 223 poin. Sementara Rossi yang membela panji Movistar Yamaha berada di posisi kedua dengan total 180 poin.

“Kami tiba di Aragon dengan memimpin 43 poin, jadi kami akan coba melakukan yang terbaik, menekan sejak awal balapan karena ini merupakan salah satu sirkuit favorit saya,” ujarnya seperti dikutip dari Crash, Sabtu (24/9/2016).

“Kami tahu dua pembalap Yamaha berada di level yang terbaik saat ini, namun saya senang dengan situasi yang ada. Oleh karena itu saya akan coba tampil konsisten,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini