Share

Marquez Kuasai Free Practice Keempat di Aragon

Aditya Wahyutomo , Jurnalis · Sabtu 24 September 2016 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 09 24 38 1497827 marquez-kuasai-free-practice-keempat-di-aragon-vP7IAiRKq9.jpg Marc Marquez (Foto: AFP)
A A A

ARAGON—Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez kembali menjadi pembalap tercepat dalam sesi free practice di GP Aragon. Pada sesi FP4, Marquez berhasil mencatatkan waktu tercepat yakni satu menit 48.0 detik.

Sementara itu pembalap senior asal Movistar Yamaha, Valentino Rossi tampil cukup meyakinkan dengan berada di posisi dua. Rossi memiliki selisih waktu 0,7 detik dari Marquez. Aleix Espargaro  berada di posisi tiga dengan selisih waktu 0,047 dari Rossi.

Rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo masih tampak kesulitan untuk tampil maksimal di Aragon. Pada sesi latihan keempat dirinya hanya mampu berada di posisi sembilan. Ia memiliki jarak lebih dari satu detik dengan Marc Marquez.

Nicky Hayden yang akhirnya kembali lagi ke dunia MotoGP harus puas berada di posisi 19. Ia masih kalah cepat dengan rekan setimnya, Tito Rabat yang berada di posisi 17.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(yoh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini